Ads 468x60px

Friday, 22 February 2013

Desain Cap Baseball Realistis 3D di Photoshop

Dalam tutorial Photoshop, saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat topi Baseball 3D realistis dalam Adobe Photoshop menggunakan alat Pen, kuas dan beberapa trik bagus.

Langkah 1: Buat bentuk

Buat dokumen baru di Photoshop dan mengisinya dengan warna putih (# FFFFFF). Buat layer baru dan gunakan Pen Tool (P) untuk menciptakan bentuk topi (Anda dapat menggunakan gambar topi sebagai referensi untuk ini, atau menggunakan garis yang ditunjukkan di bawah). Setelah itu, tekan Command + Enter untuk mengubah jalur menjadi pilihan. Kemudian mengisinya dengan warna # 1c1812.


Step 1

Langkah 2: Tentukan bentuk

Saatnya untuk mendefinisikan beberapa bagian topi. Gunakan Burn Tool (O) untuk menambahkan beberapa bayangan untuk tutup (ditampilkan di bawah) dan kemudian menggunakan Pen Tool (P) untuk membuat dua baris (# 413a2f).
Butuh Bantuan Membelai Paths?

Anda dapat belajar bagaimana jalan stroke menggunakan alat pena dan alat sikat dalam tutorial photoshop kami untuk menciptakan kembang api.



Langkah 3: Buat Tekstur

Bagian belakang topi harus lebih gelap. Buat seleksi pada bagian belakang topi, dan menggunakan Brush Tool (B) untuk mengisi seleksi dengan warna hitam pada layer baru.


Step 3

Langkah 4

Klik kanan pada layer dengan bagian belakang topi, dan pilih Blending Options. Lalu pergi ke Overlay Pola dan menambahkan pengaturan di bawah ini.
Blend Mode: Hard Light
Skala: 7%
Opacity: 13%


Step 4

Langkah 5

Jahitan visor diciptakan dengan Pen Tool (P). Buat setiap jahitan pada lapisan yang terpisah dengan menggambar garis dengan pen tool, membelai dengan sikat keras tipis, dan kemudian menghapus tepi dengan penghapus lunak besar. Pilih lapisan ini dengan jahitan, dan Merge Layers.

Gandakan mereka, membalikkan warna (Ctrl + I) dan menempatkan lapisan lapisan hitam di belakang yang lain. Ini memberikan efek bevel.



Langkah 6

Buat layer baru. Sekali lagi menggunakan Pen Tool (P) untuk membuat bentuk seperti di bawah ini dan mengisi seleksi dengan warna hitam. Kemudian tambahkan suara untuk pemilihan (Filter> Kebisingan> Tambah Kebisingan | Tetap di bawah 10%), dan menjaga Opacity dari lapisan hingga 75%.


Step 6

Langkah 7

Buat lapisan lain dan membangun bentuk seperti di bawah ini menggunakan Pen Tool (P). Hal berikutnya yang Anda harus lakukan adalah untuk menambahkan beberapa cahaya, untuk membuat sisi belakang topi tampak lebih transparan (seolah-olah cahaya memudar melalui dari sisi lain). Gunakan Brush Tool (B) dengan warna putih dan menambahkan beberapa cahaya halus.



Langkah 8: Tambahkan logo

Untuk memberikan tampilan yang unik Anda dapat menambahkan sebuah merek atau beberapa elemen desain unik Anda sendiri. Saya menggunakan # 7b7452 dan kemudian mengatur lapisan untuk Color Dodge.



Langkah 9: Rincian

Untuk membuat bentuk garis lebih dalam topi, gunakan Pen Tool (P) untuk membuat pilihan bentuk, menambahkan lampu dan bayangan menggunakan Burn dan Dodge Alat. Noda highlight dan bayangan untuk memberi mereka terlihat lebih lembut.



Langkah 10: Cahaya

Anda harus menambahkan beberapa lampu pada helm, sehingga membuat pilihan dan menggunakan kuas putih besar untuk mengisi seleksi. Kemudian pilih modus blending Cahaya keras dan mengurangi opacity jika diperlukan.



Langkah 11: Tekstur Realistis

Materi yang terlihat agak kartun dan halus, jadi kita perlu sikat beberapa tempat dengan warna yang berbeda (lebih gelap / lebih ringan). Anda dapat noda mereka (atau memberikan mereka berbeda Filter> Blur> Motion Blur efek) untuk membuat mereka terlihat lebih realistis.



Langkah 12: Latar Belakang

Topi selesai. Sekarang Anda harus membuat latar belakang.



Langkah 13: Cahaya

Untuk membuatnya lebih jelas dan mengkilap, kita harus memodifikasi kontras dan kecerahan. Pilih semua lapisan topi dan menggabungkan mereka ke layer baru (Ctrl + Alt + E). Sesuaikan Kontras dan Kecerahan (Image> Adjustments> Brightness dan Kontras) sampai topi muncul keluar dari latar belakang secara signifikan.



Langkah 14: Shadow

Topi tampak seperti mengambang sehingga kita harus menambahkan bayangan.



Langkah 15: Latar Belakang

Buat layer baru (ctrl + shift + n) dan tempatkan di balik lapisan topi. Setelah itu gunakan sikat grunge beberapa (seperti ini) menciptakan latar belakang yang bagus dengan menggunakan berbagai warna.



Langkah 16: Latar Belakang
Langkah terakhir dari chop ini adalah untuk menambahkan cahaya pada bagian bawah dan bayangan ke atas untuk menciptakan ruang di mana topi ditempatkan.

Gunakan Pentool (P) untuk membuat seleksi dan menggunakan sikat yang halus besar menciptakan platform untuk tutup.



kesimpulan

Cobalah untuk berimprovisasi sebanyak yang Anda dapat ketika Anda sedang menciptakan desain topi. Ini tidak perlu menggunakan semua warna yang sama, atau membuat latar belakang kumuh! Nikmati, dan merasa bebas untuk men-download PSD gratis untuk referensi!


0 komentar:

Post a Comment