Ads 468x60px

Wednesday, 13 February 2013

Cara Membuat Efek Teks Crisp metalik di Photoshop

 

Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan cara membuat efek, teks yang tajam logam menggunakan hanya beberapa gaya lapisan di Photoshop. Mari kita mulai!
 
Tutorial Aset

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.
  •      Rothenburg Font Gratis Dekoratif
  •      Halus Grunge Brushes

Langkah 1

Sebelum membuka Photoshop, menginstal font Rothenburg Dekoratif dan ini sikat grunge.
Buka Photoshop dan Membuat Dokumen Baru, 1800 x 1300 piksel dalam mode RGB, 72 dpi dan akhirnya kemudian Isi latar belakang dengan warna abu-abu gelap # 1f1f1f.
 

Langkah 2

Buat Layer Baru, nama itu 'tekstur' dan menggunakan brushes Grunge klik beberapa kali di tengah dokumen menggunakan warna putih. Gunakan kuas yang berbeda, cobalah untuk menutup pusat dokumen, berbagai tekstur. 

 

Langkah 3

Double-klik pada thumbnail 'tekstur' Layer untuk membuka panel Layer Style. Ke 'Blending Options'
Mengurangi 'Isi' ke 0, lalu oleskan 'Drop Shadow' dan 'Inner Shadow' menggunakan pengaturan ini. Ini akan memberikan tekstur yang terlihat timbul realistis.
 

Langkah 4

Klik pada ikon 'Add Layer Mask', kemudian klik Command / Ctrl + (I) untuk membalikkan itu.
Memilih Brush besar lembut (hardness: 0% - size: 950px) dan klik di tengah dokumen. Dengan cara ini 'tekstur' layer akan ditampilkan hanya di pusat, memudar di tepi dokumen.
 

Langkah 5

Menggunakan 'Type Tool' (T) dan pengaturan ini, ketik kata 'Othello' atau apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda tidak dapat melihat Window Karakter '"pergi ke Window> Character.
 

Langkah 6

Buka 'Layer Style' dari Layer Teks 'Othello' dan menerapkan pengaturan ini. Di bawah setiap langkah Anda dapat menemukan preview untuk efek hanya ditambahkan.
 

Langkah 7
Setelah Anda telah memodifikasi Style, klik Ok. Sekarang pilih kata 'Othello', menggunakan Type Tool (T). Pilih segalanya samping huruf pertama dan mengurangi kerning ke -5 seperti pada gambar di bawah. Anda dapat menemukan Jendela Character bawah Window> Character.
 

Langkah 8

Gandakan layer ini dengan Command / Ctrl + (J), klik kanan pada thumbnail Layer dan pilih 'Layer Style Clear'. Dengan cara ini teks di bawah ini cocok persis satu di atas, dan sekarang kita dapat menambahkan lebih banyak efek. Cara favorit saya untuk bekerja dengan 2 Layer Styles, adalah untuk menciptakan dasar yang solid seperti yang kita lakukan untuk Layer Teks pertama, dan kemudian menambahkan penerangan dan refleksi pada Layer kedua di atas. Dengan cara ini Anda dapat lebih mudah berbaur lampu dan warna dengan tekstur Layer di bawah ini.
 

Langkah 9

Mari kita pergi, menambahkan Layer Style ke Layer Teks kedua 'Othello'. Klik dua kali pada thumbnail untuk membuka panel Layer Style. Mengatur isi opacity ke 0 dalam pilihan blending.
 

Langkah 10

Efeknya cukup banyak dilakukan, namun kita perlu membuatnya terlihat tajam dan realistis, dalam hal ini langkah terakhir. Lihatlah trik dengan 'Stroke': jatuh ke bawah Opacity itu ke '0 'kerjanya hampir sebagai layer mask, menyembunyikan layer pada ujung-ujungnya. Sebuah Stroke 'dalam' 3px, misalnya, akan menyembunyikan Teks untuk 3 px sepanjang tepi, mengungkapkan apa yang di bawah ini di kisaran 3px. Setelah Anda selesai dengan pengaturan ini, klik Ok untuk menerapkan efek.
 

kesimpulan

Ingatlah bahwa ketika Anda Simpan efek akhir, sebagai gambar jpg misalnya, mungkin terlihat berbeda, lebih tajam, dan lebih didefinisikan secara keseluruhan.
 
 

2 komentar:

  1. senang gan
    bisa mampir disini!

    klu bkkenan visit ke imagine473 blogspot com
    ya

    ReplyDelete
  2. kalo gelembung kaya air gmn gan

    ReplyDelete