Ads 468x60px

Contributors

Monday 4 February 2013

Menciptakan Step Up Efek 3D di Photoshop

3D adalah mengambil alih industri film, dengan film lebih dan lebih, permainan dan majalah yang dirilis dalam 3D saya pikir saya akan berbagi rahasia dengan Anda tentang cara untuk mencapai efek 3D pada foto Anda menggunakan Photoshop. Saya akan menggunakan Step Up 3D Movie poster dan kemudian mengubahnya menjadi gambar 3D dengan menggunakan Photoshop. Ini adalah tutorial yang mudah untuk mengikuti dan saya yakin banyak orang akan merasa sangat berguna. Anda sekarang akan mampu mengubah foto apapun menjadi gambar 3D. Mari kita mulai.

persyaratan:
     Stock: Step Up 3D Poster Film
     Aplikasi: Photoshop CS

akhir Preview





Langkah 1

Mari kita mengatur kanvas Photoshop. Pertama saya memastikan aku memiliki semua yang saya butuhkan dan dalam hal ini Anda hanya perlu Photo, saya menggunakan Step Up Poster Film 3D dan membukanya di Photoshop. Setelah saya telah dibuka di Photoshop Saya membuka Layer Background saya di Palette Layers, jika Anda tidak memiliki palet layer di sebelah kanan kemudian pergi ke (Window> Layers) suatu Palette Layers akan muncul dengan layer Background Dikunci terletak di dalamnya . Tahan ALT pada keyboard Anda dan Double klik layer background untuk membuka dan mengubahnya menjadi lapisan diedit. Ini adalah apa yang saya miliki.


 

Langkah 2

Sekarang aku pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Tingkat I menetapkan pengaturan untuk 0 | 1,15 | 255 dan tekan OK. Lalu aku kembali ke Layer> New Adjustment Layer> Brightness / Contrast. Aku mengatur Brightness dan Kontras -2 +25. Sekarang saya membuat sebuah layer baru dengan pergi ke Layer Layer>> New atau menekan CTRL + SHIFT + N dan kemudian dengan Layer yang baru dibuat terpilih saya pergi ke Image> Terapkan Gambar. Hal ini pada dasarnya disalin dan bergabung semua lapisan menjadi satu gambar di atas sisa gambar. Sekarang dengan Layer Gambar baru Terapan terpilih aku pergi ke Filter> Other> High Pass saya mengatur radius ke 8,5 dan tekan OK. Sekarang saya mengubah Layers blending mode dari Normal menjadi Overlay dan menjatuhkan Opacity menjadi 85%. Penyesuaian ini ditambahkan tidak diharuskan untuk menciptakan efek 3D, mereka hanya penyesuaian saya menambahkan untuk membumbui dan mempertajam gambar sedikit.


 

Langkah 3 - Efek 3D mulai

Sekarang kita akan mulai menyesuaikan gambar untuk pergi 3D. Pilih semua lapisan Anda dalam palet layer dengan mengklik pada lapisan atas dan kemudian menahan shift dan mengklik pada lapisan di bagian bawah dan kemudian klik kanan pada lapisan dipilih dan memilih Merge Layers atau pergi ke Layer> Merge Layers. Ini akan menggabungkan semua lapisan Anda ke dalam satu single layer dan mempertahankan semua penyesuaian Anda tambah dan efek. Sekarang duplikat layer tunggal Anda dengan memilih layer dan menekan CTRL + J atau klik kanan dan menekan Duplicate Layer. Sekarang mengubah nama lapisan Anda ke Atas dan Bawah dengan mengklik dua kali pada nama layer saat ini atau mengklik kanan dan memilih Layer Properties. Inilah Palette Layer saya terlihat seperti saat ini.


 

Langkah 4

Sekarang bahwa Anda memiliki lapisan Anda set, pilih lapisan atas Anda dan drop Opacity menjadi 50% sekarang ambil Move Tool Anda di Toolbar Kiri atau tekan V untuk menggunakan cara pintas. Sekarang gunakan tombol panah pada keyboard Anda dan tekan Kanan 3 kali dan menurun 3 kali. Anda bisa menggunakan mouse dan bergerak juga. Anda harus memiliki citra yang kabur saat ini. Sekarang aku pergi ke Edit> Free Transform dan kotak pembatas muncul di sekitar gambar saya. Saya kemudian memutarnya 1,1 derajat ke kiri. Saya membuat menggunakan meteran derajat di bagian atas dan set ke -1.1. Hal ini terletak tepat di sebelah Lebar dan sifat Tinggi.


 

Langkah 5

Sekarang mengatur opacity dari lapisan atas Anda kembali ke 100% dan menyembunyikan Layer Top dengan mengklik MATA sebelah jendela lapisan Top. Pilih Layer Bawah Anda dan pergi ke Image> Adjustments> Channel Mixer ... Dengan Output Channel Merah dipilih drop jumlah Merah dari 100% menjadi 0% ini akan membawa keluar warna Cyan penuh dalam gambar Anda di belakang. Ini adalah apa yang Anda akan memiliki.


 

Langkah 6 - Langkah Terakhir untuk efek 3D

Unhide Layer Top Anda dan pilih. Sekarang pergi ke Image> Adjustments> Channel Mixer ... Pastikan Channel Output diatur ke Green dan drop nilai Channel Sumber Hijau untuk 0%. Sekarang ubah ke Output Channel Biru dan menetapkan nilai Channel Sumber Blue ke 0% dan akhirnya Anda dapat menekan OK. Sekarang Layer Top Anda akan RED dan lapisan bawah Anda akan CYAN. Sekarang mengatur mode Blending Layer Top Screen dan Viola Anda memiliki efek 3D. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah ambil Crop Tool dan tanaman gambar sehingga Anda memiliki seluruh gambar dan bukan sisi tumpang tindih. Berikut ini adalah efek akhir saya di bawah ini.


 

Dengan mengikuti langkah diatas maka saya yakin, kini foto Anda benar-benar telah memiliki efek 3D. untu itu saya ingin mengatakan.

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI PHOTO ARTICLE 

1 komentar: