Ads 468x60px

Monday, 18 February 2013

Membuat efek fantasi cahaya hati

Pelajari cara untuk menggabungkan kuas dan efek blur di Photoshop untuk menciptakan sebuah adegan fantasi yang indah dalam panduan langkah-demi-langkah.


Adegan seni fantasi biasanya ditangani dengan taburan Photoshop plug-in debu peri - tetapi Anda tidak harus merendahkan diri mengikuti rute itu. Dengan menciptakan sikat sendiri di Adobe Illustrator, dan menggunakan elemen dipindai dengan Photoshop, itu adalah proses yang sederhana untuk menciptakan adegan dunia lain yang hidup dengan efek cahaya dan poros cahaya virtual.

Ini masterclass mengambil model saham standar - versi resolusi tinggi super disertakan pada CD cover, atau Anda dapat menggunakan Anda sendiri - dan menerapkan lapisan cahaya dan bentuk vektor untuk menghasilkan gambar utama yang ditunjukkan kiri.

Selama ini masterclass, Anda akan belajar untuk membungkus sumber gambar Anda ke banyak lapisan yang menambah tema fantastis untuk seni. Kuncinya di sini adalah untuk menapak pelan. Ketika menciptakan efek fantasi cahaya, sikat lembut dan aplikasi baik adalah urutan hari. Apa pun yang terlalu berat dapat merusak tampilan.

The masterclass juga mengacu pada elemen bahwa beberapa pengguna Photoshop enggan untuk mengeksplorasi - bahwa seni fisik kemudian ditambahkan ke komposisi. Di sini, Murilo menggunakan alat seperti toolbrush dan obeng di samping alat desain digital untuk menciptakan efek salju berputar.

Jelas, hasil akhir adalah ke Anda, tetapi Anda juga harus bereksperimen dengan warna dan campuran setelah Anda menguasai teknik ini untuk membuat tampilan Anda sendiri. Yang terbaik adalah Anda dapat membuat gambar seperti ini tanpa menggunakan satu plug-in.


 
Langkah 1
 
Buka file 'wonderland.psd' disediakan pada CD bulan dan membuat lapisan atas yang baru. Isi kanvas dengan warna pink (C12 M30 Y0 K0) dan mengubah blending mode untuk warna. Selanjutnya, membuat lapisan lain dan pilih sikat bulat yang lembut. Mengubah warna untuk nada emas (C20 M15 Y65 K0) dan mengatur ukuran kuas untuk 300px. Single-klik pada tengah kanvas dan mengubah ukuran layer ini sebelum Anda pindah ke bagian atas gambar Anda untuk transisi warna yang halus.


 

Langkah 2
 
Untuk membuat efek salju, Anda harus mendapatkan tangan Anda kotor. Dapatkan sikat gigi bekas, dan celupkan langsung ke cat (tapi tunggu sampai mulai kering - jika sikat Anda terlalu basah Anda tidak bisa mengontrol mana Anda membuangnya) Untuk mendapatkan kedalaman dalam ilustrasi Anda, kocok, beberapa tetes yang lebih besar atas kertas yang pertama. Kemudian, dengan menggunakan alat seperti obeng, cepat menyapu seluruh bulu, melepaskan cat di spray. Mengubah kecepatan rilis dan jarak dari kertas ke splatters bervariasi dibuat. Atau, buka 'painting.jpg' file disertakan pada CD.


 
Langkah 3
Scan lukisan ke Photoshop, lalu pilih Image> Adjustments> Desaturate. Pergi ke Image> Invert, kemudian pilih Image> Adjustments> Levels dan meningkatkan kontras, mengubah nilai input ke 60, 1, 244. Pilih bagian terbaik dan impor untuk ilustrasi Anda.


 
Langkah 4
 
Ubah blending mode ke layar, dan memindahkan lapisan ini ke atas. Buka file 'model.psd' dan memindahkan model untuk ilustrasi di bawah lapisan salju. Salin bagian dari lapisan lukisan dan tempat ini terutama di rambutnya. Ini harus diterapkan sebagai detail yang sangat lembut yang akan membantu untuk berbaur ke seluruh gambar.


 

Langkah 5
 
Sekarang mari kita ciptakan ray terberat cahaya. Buat layer baru, dan kemudian membuat pilihan persegi panjang dari sisi ke sisi dan mengisinya dengan gradien putih-untuk-transparan. Membuat pilihan lain seperti yang ditunjukkan dalam gambar dan menghapus hit. Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan set radius ke 50 persen. Putar layer dan memindahkannya di belakang model
.

 
Langkah 6
 
Kita sekarang akan membuat sinar cahaya lembut untuk menempatkan atas model. Pada layer baru, buat seleksi dengan ukuran yang sama dengan yang dijelaskan pada Langkah 5, kemudian pilih sikat bulat yang lembut dan mengatur ukuran untuk 2.500 px. Sikat luar seleksi sehingga akan terlihat seperti cahaya memudar keluar dari atas ke bawah seleksi. Gandakan layer, flip vertikal dan bergerak sedikit lebih rendah. Menggabungkan kedua lapisan, mengubah ukuran, dan duplikat mereka yang Anda inginkan. Serta lapisan salju, harus diterapkan sebagai detail yang sangat lembut di atasnya.


 
Langkah 7
 
Selanjutnya, buka Adobe Illustrator dan membuat sikat kustom. Untuk melakukan hal ini, gunakan alat elipse dan membuat bentuk oval simetris seperti yang ditunjukkan di sini.

 
 
  Langkah 8
 
Dengan Selection Tool, pilih titik di sisi kanan lingkaran itu dan tarik keluar ke kanan. Pilih Titik alat jangkar Convert (Shift + C) dan klik pada titik anchor Anda diseret untuk menyingkirkan handle bar dan membuatnya sudut tajam. Lakukan hal yang sama ke sudut lainnya.


 
Langkah 9
 
Dengan bentuk masih dipilih, pergi ke Efek> Bendera Warp> dan mengatur slider tikungan horizontal untuk 100 persen. Pilih brushes Window> dan membuka palet Brush. Pindahkan bentuk baru ke jendela sikat dan memilihnya sebagai sikat seni baru.


 
Langkah 10
 
Mulai menggambar beberapa bentuk seperti yang ditunjukkan dan menerapkan kuas yang baru saja Anda buat. Cobalah untuk membuat garis-garis halus dan mengubah ukuran stroke jika diperlukan. Menyalin bentuk terbaik Anda untuk Photoshop dan pergi ke Layer> Style> Outer Glow, dan mengubah ukuran untuk 150px dan modus untuk paduan warna Dodge.


 
 
  Langkah 11
 
Bersenang-senang bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda dan opacity layer. Tidak ada batas untuk kebebasan kreatif Anda sehingga selalu mencoba hal yang berbeda. Setelah bentuk semua cahaya itu dilakukan, mengubah urutan lapisan, memindahkan beberapa dari mereka di depan model dan lain-lain di belakang model.


 
Langkah 12
 
Buat layer baru dan mengubah blending mode untuk Warna Dodge. Pilih sikat bulat yang lembut dan mengatur warna menjadi putih. Pergi ke menu brushes dan Spasi perubahan ke 70 persen, Jitter Ukuran ke 55 persen dan Hamburan ke 480 persen. Mulai menyikat daerah di kanvas, mengubah diameter kuas dan pengaturan lainnya juga.


 
Langkah 13
 
Gambar sekarang hampir selesai. Pilih sikat lembut putih dan mulai menempatkan titik berbagai ukuran di sekitar gambar pada lapisan atas yang baru. Perhatikan tepi model yang tidak duduk baik dengan seluruh gambar. Ini akan membantu Anda membuat efek pencahayaan meyakinkan.


 
Langkah 14
 
Untuk sentuhan akhir untuk menambahkan elemen-elemen ilustrasi Anda. Kupu-kupu? Fairies? Kenapa tidak Anda mencoba untuk menaruh beberapa vektor dan elemen tangan ditarik? Taruh beberapa musik melamun dan mulai berpikir tentang unsur-unsur yang bisa cocok untuk subjek. Ini adalah latihan yang kreatif yang sangat baik. Film adalah sumber inspirasi. Bila Anda berpikir Anda ilustrasi dilakukan, meratakan gambar Anda, mengkonversi ke CMYK dan pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen. Anda mungkin harus meningkatkan tingkat dan saturasi juga.


Tips

Beberapa filter, seperti filter Render, dinonaktifkan dalam CMYK. Untuk menyiasati hal ini, bekerja di mode RGB dengan preview CMYK dihidupkan (CTRL / CMD + Y). Membangun file Anda seperti biasa, ketika Anda selesai, mengubahnya menjadi CMYK.

Hal ini akan memungkinkan semua filter untuk bekerja, memberikan file yang lebih kecil, dan Anda tidak akan kehilangan warna Anda ketika Anda mengkonversi file.

Terima kasih telah membaca PHOTO ARTICLE

0 komentar:

Post a Comment