Ads 468x60px

Thursday, 14 February 2013

Lukisan angka dengan cairan



Dalam tutorial manipulasi foto, Photo Article menjelaskan cara membuat sosok yang muncul terbuat dari air, bekerja dari sebuah foto saham.

Air merupakan elemen yang sulit untuk berbaur, namun tutorial Jennifer membuktikan itu tidak sesulit seperti yang terlihat. Dia menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mencapai hasil akhir yang menakjubkan dengan banyak trik pencampuran dasar, termasuk pencahayaan dan bayangan lukisan, dan mendirikan sebuah titik fokus dengan gradien. Dia juga menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat 'sikat hujan', berguna untuk melukis dengan jika Anda tidak memiliki gambar stok air.

Efek sini sering digunakan dalam iklan untuk minuman atau parfum, karena air merupakan kesegaran, bersih dan pendinginan haus.




Langkah 1 

Untuk mengubah model menjadi sosok hujan, kita akan perlu untuk menyingkirkan semua tubuhnya, meninggalkan hanya pakaian. Mulailah dengan menduplikasi layer yang berisi gambar saham disediakan (26251879.jpg), menggunakan Cmd / Ctrl + J atau Layer> Duplicate. Buatlah layer asli tak terlihat. Dengan alat Pen (P), pilih perutnya dan sebagian dari tangannya, zoom in untuk menyempurnakan potongan Anda. Kemudian klik kanan> Pilih Inverse (atau Cmd / Ctrl + Shift + I). Sekarang seluruh gambar, kecuali perutnya, dipilih. Tambahkan layer mask dengan mengklik tombol Add Layer Mask di bagian bawah panel Layers.






Langkah 2  

Sekarang pilih area yang luas dari hujan, kemudian salin dan tempel, membuat layer baru. Pindahkan layer baru di bawah topeng dan nama 'Perut Rain' itu.

Pindahkan hujan untuk duduk di bawah area yang dipotong. Kemudian pilih masker dengan mengklik dalam panel Layers Anda. Pergi ke Pilih Seleksi Load> dan centang kotak Invert untuk memilih hanya daerah perut.

Dalam lapisan 'Rain Perut', lakukan Select> Transform Selection dan meningkatkan seleksi sedikit. Salin dan tempel di atas topeng dalam lapisan stack. Haluskan dengan baik dengan Eraser tool (E) dan sikat lembut.

Ulangi langkah 2 pada seluruh tubuh model. Anda dapat menghapus sisa kulitnya dan rambut dengan memilih dan mengisi seleksi dengan warna hitam di layer mask. Jika Anda mengalami kesulitan menyalin dari lapisan dengan topeng, menggunakan lapisan asli kami mulai dengan.




Langkah 3  
 
Sekarang kita akan mengisi area celana jeans model yang tangan kirinya menyembunyikan. Pilih beberapa kain kaki celana kanannya dan tempel di atas layer mask, menyatu dalam hati-hati dan lancar dengan alat Eraser. Copy, paste dan berbaur beberapa kali untuk bisa melakukannya dengan benar.

Anda juga harus menghilangkan refleksi dari kakinya: menyalin sedikit lantai, tempel pada refleksi dan menyatu dengan alat Eraser.
 


Langkah 4  

Untuk mengkonversi kulit menunjukkan melalui mesh di atas nya, sikat dengan sikat lembut 70px, kemudian mengatur blending mode sikat untuk Saturation. Ini menggantikan warna kulit abu-abu / hitam.




Langkah 5  

Sekarang kita perlu membangun kembali 'kulit' menggunakan air. Pertama, menduplikasi gambar asli (lapisan pertama terkunci) dan menggunakan Brush tool (B) untuk menarik di atasnya dengan garis 3px. Sebuah tablet grafis adalah bantuan besar di sini, karena sulit untuk mendapatkan tekanan yang tepat dengan mouse.




Langkah 6 

Untuk membuat bayangan tubuhnya lebih terlihat, duplikat layer aslinya, membuatnya greyscale, menerapkan Gaussian Blur dan menurunkan opacity menjadi 24%. Kemudian duplikat layer. Anda seharusnya sudah memiliki sesuatu seperti gambar di atas.




Langkah 7 

Sekarang untuk menambahkan air pada kulit, lihat Zona Unduh untuk gambar saham yang cocok. Jika latar belakang gambar yang Anda gunakan tidak hitam, invert gambar (Image> Adjustments> Invert atau Cmd / Ctrl + I) untuk membuat pencampuran mudah. Kurangi saturasi untuk membuat abu-abu air, mencerahkan air sedikit dan mengubah blending mode untuk Screen.



 
Langkah 8 
 
Hapus latar belakang pada gambar saham, sehingga Anda hanya memiliki percikan terlihat, dan tempel di suatu tempat pada kulit sosok untuk mendapatkan gambar di atas.
 
 

Langkah 9  

Dapatkan gambar percikan air lebih banyak saham dan ulangi langkah 7 dan 8 beberapa kali. Jangan berlebihan dengan air walaupun: jika Anda tidak bisa membedakan beberapa bagian tubuh jelas, menduplikasi daerah bayangan seperti pada langkah 6. Sebaliknya, jika tubuh terlalu berbeda di tempat, menghapus mereka untuk mendapatkan kualitas yang lebih transparan. Akhirnya, Anda harus tiba di sesuatu seperti gambar di atas.




Langkah 10 

Menggunakan Layer> New Adjustment Layer> Color Balance, menambahkan beberapa biru dan, untuk menyoroti, sedikit kuning. Turunkan opacity ke 50%. Gambar harus cerah, sehingga bermain dengan Brightness / Contrast, Curves dan Tingkat.




Langkah 11  

Dalam sebuah layer baru, gunakan Gradient tool (G) dengan pilihan radial dan menciptakan cahaya melingkar di bagian dari gambar Anda Anda ingin menarik perhatian. Mengatur Blending Options untuk Soft Light, dengan opacity 24%, ini memberikan efek yang cukup halus.



 
Langkah 12  
 
Beberapa daerah di sekitar tepi membutuhkan bayangan lebih banyak, sehingga cat atas mereka dengan warna hitam dan sikat lembut, sesuatu seperti 60px, idealnya menggunakan tablet. Mengatur Blend Mode ke Soft Light dan menurunkan Opacity. Noda garis untuk membuat mereka kurang keras. Untuk membuat garis putih pada wajah lebih terlihat, cat atas mereka dengan sikat keras putih kecil, dengan Opacity ditetapkan menjadi sekitar 40% dan Aliran menjadi sekitar 70%.

Akhirnya, pergi ke Image> Terapkan Gambar dan kemudian pergi ke Filter>> Motion Blur Blur dan hanya menambahkan sedikit blur. Turunkan Opacity dari lapisan menjadi sekitar 30%. Kita sudah selesai.

SALAM
PHOTO ARTICLE

1 komentar: