Ads 468x60px

Sunday, 17 February 2013

Buat Desain Energy Drink Untuk Iklan

Menampilkan produk dalam iklan adalah tugas bersama untuk desainer apapun. Dalam tutorial ini, kita akan melihat solusi desain yang fleksibel yang dapat Anda gunakan untuk membuat satu untuk minuman energi. Ini bergantung pada kombinasi dari Blending Mode Perbedaan dan Radial Blur Filter untuk mencapai warna yang unik, kontras, dan pencahayaan.

Akhir Gambar Pratinjau

Sebelum kita memulai, mari kita lihat gambar kita akan membuat.


Final Click

Langkah 1
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah merencanakan palet warna. Namun, untuk memilih warna Anda, Anda perlu memahami bagaimana Perbedaan Blending bekerja Mode. Ini terlihat pada informasi warna di setiap saluran dan mengurangi baik warna campuran dari warna dasar, atau warna dasar dari warna campuran. Hal ini tergantung pada yang memiliki nilai kecerahan yang lebih tinggi.

Perbedaan hanya bekerja ketika mengubah gelap ke terang, dan tidak terang ke gelap. Namun, jika Anda menerapkan semua jenis blur untuk lapisan perbedaan, Anda akan mendapatkan gradien halus dan pencahayaan yang dinamis. Karena hasil akhirnya harus gelap, pilih warna-warna cerah yang dikombinasikan dengan blur radial akan menciptakan gradien dari terang ke gelap.

Jadi, mulailah dengan membuka dokumen baru di Photoshop 1600px oleh 1280px. Isi layer background dengan warna ini: (# b1c900).



Langkah 2

Memunculkan menu Custom Shapes dan pilih bentuk Ray, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda dapat menemukannya di bawah Folder Simbol. Kemudian mengambil hak pertama di tengah yang cukup besar untuk menyebarkan luar kanvas. Gunakan warna ini: (# bddc01).

Segera setelah Anda membuat yang pertama, duplikat. Kemudian memutar salinan sehingga meninggalkan hanya garis tipis latar belakang. Kemudian mengubahnya ke warna ini: (# d3eb45). Anda harus menyelaraskan mereka sehingga mereka cocok dengan gambar di bawah.



Langkah 3

Pada titik ini, mulai melukis dengan Brush Lingkaran Reguler pada ukuran yang berbeda. Mengatur Opacity Brush Anda menjadi 60%, mengubah warna (# 7a263e), dan klik individual saat mengganti ukuran untuk tempat masing-masing. Secara manual menciptakan tempat masing-masing, Anda memiliki kontrol lebih besar atas tata letak Anda. Setelah Anda membuat set pertama, tambahkan beberapa tempat di lapisan yang terpisah dengan warna baru: (# 93133d).



Langkah 4

Selanjutnya, membuat layer baru dan menambahkan bintik-bintik kecil dengan warna ini (# cdde67). Sekali lagi, pada lapisan yang terpisah, cat bahkan tempat yang lebih kecil dengan warna yang sedikit lebih jenuh: (# d9f14a).



Langkah 5

Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa kontras dengan menggunakan versi jenuh dari warna yang Anda gunakan untuk tempat pertama: (# 93133d)



Langkah 6

Untuk menyelesaikan efek, membuat beberapa bintik-bintik kecil yang mengikuti tata letak asli, dan lain-lain yang mengisi ruang yang tidak terpakai dari kanvas. Pastikan untuk memudar mereka secara bertahap ketika mereka mendekati tepi kanvas. Anda tidak ingin mereka menjadi mengganggu kemudian. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan warna baru yang nantinya akan berubah menjadi merah muda yang jelas: (# 7b2dc1).



Langkah 7

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, efek blur radial memainkan bagian penting dalam keseluruhan gambar. Pilih semua bentuk, bintik-bintik, dan lapisan latar belakang dan tekan Ctrl + Shift + E untuk menggabungkan mereka bersama-sama. Setelah mereka semua digabung, duplikat layer. Nama lapisan ini "blur radial" baru. Lalu pergi ke Filter> Blur> Radial Blur dan memasukkan nilai-nilai yang ditunjukkan di bawah.



Langkah 8

Anda sekarang harus memiliki dua lapisan: lapisan latar belakang yang Anda baru saja bergabung bersama-sama dan versi digandakan bahwa Anda bernama "blur radial." Pilih "blur radial" lapisan dan mengubah blending mode untuk Perbedaan. Anda sekarang harus mendapatkan gambar gelap dengan warna hijau dan biru cerah. Ini bukan rona yang kita inginkan, sehingga menggabungkan kedua lapisan bersama-sama. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation, atau cukup tekan Ctrl + U. Kemudian ubah Hue ke 73.




Langkah 9

Dalam langkah ini Anda akan menambah kedalaman beberapa gambar yang akan memandu perhatian pemirsa ke pusat desain. Masukkan Quickmask Mode (Q), dan menggunakan Bucket Tool dengan warna set pada hitam untuk mengisi seluruh kanvas. Selanjutnya pilih Eraser Tool, dan menambahkan beberapa hamburan itu ditetapkan.

Sekarang tarik di kanvas sambil memfokuskan pada pusat. Segera setelah Anda selesai dengan itu, keluar dari Mode Quickmask (Q) lagi, dan membalikkan seleksi dengan menekan Ctrl + Shift + I. Kemudian klik kanan pada kanvas sementara Marquee Tool dipilih. Kemudian memilih Layer Via pilihan Copy. Segera setelah Anda memiliki pilihan dalam layer baru, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan blur dengan 4 piksel.



Langkah 10

Pada titik ini saatnya untuk menambahkan kaleng. Jadi men-download gambar ini dari Stock.xchng. Kemudian hentikan itu dengan Pen Tool. Jangan khawatir tentang bagian bawah, karena Anda hanya akan perlu atas. Setelah Anda memiliki yang dilakukan, posisi itu di tengah, dan putar pada sudut 45 derajat. Kemudian berubah warna dengan 180. Penggunaan Burn Tool untuk menggelapkan bagian kiri bawah kaleng.



Langkah 11

Sekarang Anda perlu untuk menyembunyikan bagian dari kaleng dalam rangka memudar ke seluruh foto. Sebuah layer mask sederhana harus cukup. Jadi memasuki Mode Quickmask lagi. Kemudian mengisi seluruh kanvas dengan warna hitam. Menghapus bagian yang ingin Anda ditinggalkan dengan sikat lembut. Setelah itu, keluar dari Mode Quickmask. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Hide Selection. Anda juga mungkin ingin mempertajam pada titik ini. Untuk melakukannya, pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen.



Langkah 12

Sekarang jika Anda akan melihat secara dekat foto, Anda akan melihat bahwa itu hanya terlalu halus. Daripada menambahkan noise atau grunge. Jadi pertama off, mengisi area kanvas dengan warna putih. Lalu pergi ke Filter> pixelate> Mezzotint. Pilih Dots Menengah dan kemudian menerapkan filter. Kemudian mengatur Blending Mode layer ke Color Burn.



Langkah 13

Dalam langkah terakhir adalah menambahkan judul di sisi kiri kanvas. Saya menggunakan font yang disebut Incised901 NdIt BT, yang merupakan nama disingkat untuk menorehkan 901 Nord Italic. Setelah mengetik dalam, double-klik pada layer, dan menggunakan gaya lapisan dijelaskan dalam foto di bawah ini.



Akhir Hasil

Dan itu saja! Salah satu energi iklan minuman siap untuk pergi!



kesimpulan

Fitur unik dari teknik ini adalah bahwa hal itu dapat dengan mudah disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang berbeda. Di bawah ini adalah contoh bagaimana Anda dapat mengubah hasilnya hanya dengan memodifikasi warna dan bentuk. Ini semua sampai dengan kreativitas Anda! Mudah-mudahan Anda akan menemukan tutorial ini bermanfaat dan bisa digunakan dalam desain Anda.


2 komentar: