Ads 468x60px

Monday, 18 February 2013

Membuat Latar Belakang Mac-Type Photoshop

Tutorial ini tentang membuat "mac" latar belakang gaya. Anda dapat menggunakan ini dalam semua jenis situasi, termasuk yang jelas-desktop-serta sebagai bagian dari rancangan atau perusahaan untuk bekerja (presentasi Powerpoint, Flash kerja, dll). Tentu, Anda wouldnâ € ™ t ingin menggunakan kumpulan ini langkah-langkah tepat, namun mereka berikut ini akan memberikan ide yang baik dari teknik. Good luck!
 

Langkah 1:

Kita mulai dengan kanvas kosong dan kemudian menggambar gradien halus di atasnya. (IA € ™ m menggunakan 1280 × 1024 kanvas di sini.)

Dona € ™ t tertipu oleh perbatasan hitam, kebetulan, Thata € ™ s hanya Photoshop. Jadi bagaimanapun, IA € ™ telah memilih dua warna oranye yang mirip satu sama lain untuk membuat gradien yang sangat halus memang.



Langkah 2:

Tambahkan LAYER BARU

Sekarang ambil Polygonal Lasso Anda Tool (L) dan menarik pilihan segitiga kasar seperti yang ditunjukkan.

Kemudian mengambil sikat lembut benar-benar lemak (ukuran 300 atau lebih) dan menarik beberapa memudar-putih dengan tepi itu, lagi seperti yang ditunjukkan. Berhati-hatilah untuk tidak membuatnya terlalu kuat.



Langkah 3:

Set putih Anda dari langkah 2 ke Overlay.

LAYER BARU


Sekarang lagi, ambil Alat Polygonal Lasso dan melakukan segitiga serupa tapi kembali dan melawannya (seperti yang ditunjukkan). Kali ini menambahkan beberapa hitam. Aku benar-benar menggunakan gradien mengisi disini menggunakan hitam dan tidak ada. Anda bisa mendapatkan jenis gradien dengan memilih gradient tool Anda kemudian jatuh ke bawah dan memilih yang kedua bersama:



Langkah 4:

Mengatur lapisan hitam Anda ke Overlay pada 34%.

LAYER BARU


Sekarang gunakan Pen Tool dan menggambar kurva tampak bagus. Rahasia untuk bagus kurva dengan Pen Tool adalah menyeret pegangan jauh.

Bergabung jalan kembali sehingga satu gumpalan terus menerus, kemudian klik kanan dan pilih Make Selection



Langkah 5:

Anda seharusnya sudah memiliki pilihan kurva yang bagus (seperti yang ditunjukkan). Sekali lagi menggunakan Gradient Tool, kali ini dengan memudar putih untuk apa-apa dan menambahkan beberapa putih.

Set lapisan ini untuk Overlay dan Anda harus memiliki sesuatu yang mirip dengan apa yang ditampilkan.



Langkah 6:

LAYER BARU


Dan lagi ambil Pen Tool dan kali ini membuat bentuk lebih menarik yang baru. Anda dapat melihat bentuk saya buat pada leftâ € |

Tutup bentuk kembali ke dalam dirinya sendiri sehingga merupakan salah satu jalur kontinyu dan lagi klik kanan dan pilih Make Selection.



Langkah 7:

Sekarang dengan pilihan Anda, ambil bahwa sikat lembut gemuk lagi (ukuran 300) dan menambahkan beberapa warna hitam hanya di atas di satu sisi (seperti yang ditunjukkan).

Dona € ™ t melepaskan pilihan Anda karena Anda akan membutuhkannya untuk beberapa langkah berikutnya.



Langkah 8:
LAYER BARU


Sekarang pilih alat seleksi (doesnâ € ™ t peduli yang mana) dan tekan panah Bawah 10 kali. Anda perlu memiliki alat seleksi untuk memindahkan pilihan Anda sekitar atau Photoshop akan mencoba untuk memindahkan beberapa karya seni Anda (karena Anda berada di layer baru, itu akan memberi Anda sebuah kesalahan). Jadi pastikan youâ € ™ ve memilih Polygonal Lasso Tool atau salah satu dari yang lain.

Sekarang tekan Ctrl + Shift + I untuk invers pemilihan Anda. Kemudian dengan sikat lembut Anda (ukuran 300) cat hitam di bagian bawah seperti yang ditunjukkan. Ketika youâ € ™ kembali dilakukan mengatur lapisan ke Overlay dan memudar kembali ke 60%.



Langkah 9:
LAYER BARU


Sekarang tekan Ctrl + Shift + I untuk seleksi invers Anda lagi (kembali ke aslinya) dan kali ini cat putih yang bagus seperti yang ditunjukkan. Perhatikan bahwa karena kami pindah pilihan turun kembali pada Langkah 8, ini wonâ € ™ t cukup sejajar dengan hitam.



Langkah 10:
LAYER BARU


Sekarang ambil Gradient Tool, pilih putih untuk apa-apa dan mengaturnya untuk Radial Gradient. Kemudian tambahkan sebuah cahaya putih di bagian atas kiri seperti yang ditunjukkan. Set lapisan ini untuk Overlay.



Langkah 11:

Sekarang pada saat ini, warna arena € ™ t tampak benar. Jika saya benar-benar energik, IA € ™ d kembali ke awal dan memulai lagi dengan set yang berbeda dari jeruk. Tapi bukannya Wea € ™ kembali akan melakukan penyesuaian cepat.

LAYER BARU

Pada layer baru, menambahkan mengisi jeruk yang baik mirip dengan yang ditunjukkan. Set blending mode menjadi Color dan mengatur Opacity menjadi 55%. Ini harus menyesuaikan dengan baik.



Langkah 12:

Sekarang Thata € ™ s tampak sedikit lebih baik.

LAYER BARU


Sekarang sekali lagi, gunakan metode yang biasa menggunakan alat pena untuk menggambar pilihan melengkung yang bagus (seperti yang ditunjukkan), kemudian klik kanan dan pilih Make Selection.



Langkah 13:

Gunakan gradien â € "Tidak ada yang putih dan menambahkan transisi putih mulus dari kiri ke kanan seperti yang ditunjukkan. Dan mengatur lapisan untuk Overlay.



Langkah 14:

LAYER BARU


Seperti yang Anda lihat, Wea € ™ kembali semakin dekat. Sekarang membuat satu pilihan melengkung akhir turun di bagian kiri bawah menambahkan memudar gradien putih untuk apa-apa (alat favorit kami karena Anda dapat melihat) dan beralih ke Overlay.



Langkah 15:

Untuk sentuhan akhir, saya menambahkan semburat kanan bawah hitam overlayed dan sedikit lebih putih overlayed di kiri atas. Tapi ini perubahan tidak penting.

Anda mungkin ingin pergi melalui dan memoles Anda sampai sedikit terlalu pada saat ini karena selain itu youâ € ™ re dilakukan!

Anda akan menemukan file PSD Photoshop untuk tutorial ini tersedia di atas di sebelah kanan. Nikmati!


0 komentar:

Post a Comment