Ads 468x60px

Saturday, 9 February 2013

Buat Brush Icon Cat indah di Photoshop

Tutorial ini dimaksudkan untuk menjelaskan bagaimana merancang semi-realistis obyek dicapai melalui prosedur sederhana. Tutorial sebagian besar menggunakan lapisan bentuk, yang akan membantu Anda mengeditnya di kemudian hari dan membuat pekerjaan Anda lebih fleksibel dan scalable.

Langkah 1: Mengatur kanvas

Satu hal yang selalu dibutuhkan, tentu saja, adalah membuat dokumen Photoshop baru dengan memilih Berkas> New atau menekan Ctrl / Cmd + shortcut N.

Kami akan menggunakan kanvas 256x256px, yang merupakan dimensi populer untuk ikon.



Anda juga harus memastikan bahwa Latar Belakang Isi opsi disetel ke White sehingga kita akan memiliki layer Background standar putih, itu akan membuat lebih mudah untuk melihat pekerjaan kami dan Anda selalu dapat mengubah warna kemudian atau menghapusnya sehingga Anda memiliki latar belakang transparan.


 Langkah 2: Buatlah Handle dari Brush

Gunakan Pen Tool (P) untuk membuat bentuk di tengah kanvas yang menyerupai gambar di bawah ini. Pastikan untuk menggunakan opsi Shape Layers (ditemukan di Bar Pilihan) untuk Pen Tool sehingga bentuk yang Anda buat menjadi lapisan bentuk.


Klik kanan pada layer bentuk dalam Panel Layers dan kemudian pilih Layer Properties.

Pada jendela Layer Properties dialog, nama lapisan bentuk kita sebagai "dasar" untuk menjaga terorganisir PSD kami.





Langkah 3: Style Handle dari Brush

Mari kita memberikan "dasar" bentuk lapisan (pegangan sikat ikon kami) efek Overlay Gradient dengan mengklik kanan pada lapisan dalam Panel Layers dan kemudian memilih Blending Options dari menu kontekstual yang muncul. Memiliki gradien warna pergi dari hitam (# 000000) ke abu-abu gelap (# 2d2d2d).
 



Overlay gradien akan menghasilkan permukaan, gradien bagus halus untuk menangani kami.  
Langkah 4: Buatlah Inside of the Handle Brush

Kami sekarang akan menyesuaikan dgn mode pegangan sikat kita. Gunakan Pen Tool (P) untuk menggambar bentuk putih di dalam menangani kami.




 


Penurunan Opacity lapisan bentuk baru untuk 24%.




Dengan menurunnya opacity, kita membiarkan sedikit overlay gradien hitam-abu-abu gelap dari lapisan "dasar" bentuk bersinar.


Langkah 5: Menggambar Refleksi Cahaya pada Handle Brush

Kami akan memberikan pegangan kita refleksi cahaya untuk membuat permukaan lebih menarik. Buat bentuk putih baru menggunakan Pen Tool lagi, Anda dapat nama ini lapisan bentuk sebagai "light1".





Turunkan Opacity dari lapisan bentuk "light1" menjadi sekitar 28%



Mari kita lanjutkan dengan pantulan cahaya dengan menggambar bentuk putih yang sangat tipis (nama layer bentuk sebagai "light2") seperti yang ditunjukkan di bawah ini (disorot dalam warna merah).



 Setelah Anda telah ditarik bentuknya, menurunkan Opacity lapisan nya untuk 45%.




Demikian pula, Anda akan membuat bentuk tipis baru ("light 3") dengan Pen Tool, lebih dari dua lapisan sebelumnya bentuk seperti yang ditunjukkan dalam warna merah di bawah ini.





 Berikan ini bentuk baru off-white (# f2f2f2) Color Overlay.




Kurangi Opacity layer menjadi 20%.




  
Kita harus membuat lagi sorot pantulan cahaya ("light 4"). Bentuknya akan menuju tepi bawah pegangan sikat (seperti yang ditampilkan dalam warna merah).





 Turunkan Opacity layer menjadi 20%.




Langkah 6: Pengorganisasian Kerja kami dalam Layer Group

Sebelum kita melangkah lebih jauh, itu terbaik untuk mengambil beberapa saat untuk mengatur lapisan kami, karena kami tampaknya akan membuat banyak dari mereka. Buat ikon grup baru (terlihat seperti folder) yang ditemukan di bagian bawah Panel Layers. Secara default, nama kelompok lapisan akan menjadi "Kelompok 1".





Ubah nama grup layer baru untuk sesuatu yang lebih akurat, seperti "kayu" atau "pegangan". Kecuali untuk layer Background, tarik semua lapisan saat ini dalam kelompok ini.




Sekarang Anda dapat runtuh kelompok layer dengan mengklik pada segitiga abu-abu kecil di samping thumbnail folder kecil






Langkah 7: Menggambar Grip Metal Bentuk Dasar

Kebanyakan kuas akan memiliki semacam pegangan logam yang melayani fungsi lain yang menyatukan sikat bulu. Menggambar bentuk baru dengan Pen Tool (nama layer ini "logam-base") tepat di atas kelompok "kayu" lapisan.





Langkah 8: Style Grip Metal Bentuk Dasar

Mari kita memberikan pegangan logam kami efek lapisan dua: Overlay Color dan Drop Shadow.
warna Tampilan

Gunakan abu-abu (# 555.559) overlay warna.





jatuhkan Bayangan

Warna drop shadow seharusnya menjadi hitam (# 000000).





Pegangan logam kami sekarang harus terlihat seperti gambar berikut.

 


Langkah 9: Tambahkan Refleksi Cahaya pada Grip Logam

Seperti gagang sikat, kita perlu menambahkan beberapa refleksi cahaya dan tekstur permukaan ke pegangan logam kami untuk menjaga pencahayaan ikon kita konsisten.

Menggambar bentuk baru (nama lapisan sebagai "light5") dengan Pen Tool yang mencakup bagian dalam pegangan logam. Hal ini dapat warna apapun karena kita akan menggunakan efek lapisan berikutnya.




Berikan "light5" lapisan bentuk abu-abu (# 7c7c7c) Warna gaya Overlay lapisan.






Melanjutkan dengan pantulan cahaya, lagi menggunakan Pen Tool untuk menggambar bentuk baru terhadap sisi kiri sikat logam (kita bisa menyebutnya satu "light6" untuk menjaga lapisan konvensi penamaan yang konsisten kami).


Berikan ini bentuk baru abu-abu ringan (# cacaca) Warna gaya Overlay lapisan.




 Lanjut ke Bagian ke 2


0 komentar:

Post a Comment