Ads 468x60px

Wednesday, 13 February 2013

Cara Mengedit Wajah Menjadi Tua ( Usia Progresi )

kata pengantar

Saya pernah diminta beberapa kali oleh orang yang berbeda untuk memposting tutorial tentang bagaimana jika usia
seseorang dimajukan . Jadi, ini dia!


Pria dan wanita usia sedikit berbeda tapi karena aku hanya fokus pada selebriti perempuan sejauh ini, saya hanya akan fokus pada perempuan untuk tutorial ini. Saya akan menggunakan citra Katie Holmes yang saya lakukan untuk kontes W1K masa lalu, sebagai contoh.

Langkah 1: Memilih Photo Tepat
Ketika memutuskan untuk usia-kemajuan wajah selebriti, saya mencoba untuk memilih gambar yang disentuh-up sesedikit mungkin.



Saya menemukan bahwa gambar terang, atau gambar yang belum diambil di studio, bekerja terbaik karena pencahayaan yang keras yang dihasilkan mengungkapkan lebih detail kulit yaitu kantong sedikit di bawah mata dan kerutan samar. Munculnya rincian seperti membuat semua yang jauh lebih mudah untuk memvisualisasikan bagaimana subjek Anda akan menua. Memvisualisasikan apa hasil akhirnya akan terlihat seperti membawa Anda selangkah lebih dekat untuk penuaan wajahnya realistis.

 

Dalam kasus Katie, kita bisa melihat garis horizontal yang sangat samar di dahinya, garis cukup jelas di bawah matanya dan bracketing garis mulutnya.

Langkah 2: Mengumpulkan Bahan Referensi

Bahan referensi adalah kunci dalam metode saya penuaan. Menjaga wajah Katie dalam pikiran, saya menjelajahi Web, mencari wajah-wajah perempuan tua yang baik Katie menyerupai dan / atau berbagi ekspresi wajah yang sama. Di sini, Katie tersenyum dengan wajah diposisikan pada sudut 3/4 jadi saya mencoba untuk mengumpulkan banyak gambar perempuan tua yang sedang tersenyum dengan cara yang sama atau dekat dengan itu. Saya kemudian membuka gambar Katie di Photoshop dan disisipkan gambar yang ditemukan di sekitar wajahnya pada lapisan yang terpisah, menyebar untuk menyediakan akses visual yang mudah.

 


Lain jenis referensi saya ingin menggunakan tapi biasanya sulit untuk menemukan, adalah gambar orang tua subyek. Saya berhasil menemukan beberapa referensi gambar online ibu Katie dan mereka benar-benar membantu saya untuk memutuskan apakah atau tidak untuk memberikan Katie dagu ganda. Karena ibunya memiliki sedikit massa di bawah dagunya, saya memutuskan saya akan menerapkan bahwa untuk Katie juga.

Langkah 3: Penipisan Brows

Sekarang menyenangkan dimulai! Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah untuk menipis alis subjek dan bulu mata. Para orang tua, semakin tipis rambut mereka mendapat - baik karena rambut rontok dan / atau karena mengering seperti abu-abu.

 


Jadi untuk mencapai hal ini, saya ingin menggunakan Clone Stamp tool pada 100% dengan ukuran kuas yang relatif kecil tergantung pada ukuran dan resolusi gambar. Saya mencicipi kulit di sekitarnya untuk mengencerkan dan mengurangi jumlah rambut.

Langkah 4: Mold Wajah

Selanjutnya, saya ingin menambahkan sags dasar untuk kulit. Saya melakukan ini dalam mode Liquify. Saya mencoba untuk membuat efek kendur ke, rahang pipi dan tebing tepat di atas mata dengan menggunakan alat Push. Untuk mata, saya mencoba untuk menjadi halus, jika dia mungkin berakhir tampak agak menjijikkan.

 


Dari apa yang telah saya pelajari tentang proses penuaan, saya tahu bahwa sementara tulang berhenti tumbuh, dan bahkan menyusut, tulang rawan tidak terus bertambah. Akibatnya, ujung hidung mungkin terlihat lebih besar sebagai orang tua tumbuh. Jadi sementara aku masih dalam modus Liquify, saya menggunakan alat Push to memperpanjang panjang hidung sedikit. Kemudian saya menggunakan alat Penggembungan juga memperbesar sedikit, hati-hati jangan kehilangan kualitas penting atau karakter dari hidung. Pergi terlalu jauh dan tidak mungkin terlihat seperti Katie lagi.

Langkah 5: The Chin ganda Aforementioned



Berdasarkan gambar ibunya, saya kemudian menambahkan dagu ganda cukup besar. Saya awalnya menggunakan alat Airbrush dengan beberapa stroke cukup luas, sampling warna yang sudah di daerah lehernya. Saya kemudian bekerja dalam rincian dengan ukuran kuas halus. Juga, perlu diingat bahwa saya juga menggunakan foto-foto referensi lain dari wanita yang lebih tua untuk membimbing saya.

Langkah 6: Kerut Up Mata

Bagi saya, bagian yang paling penting untuk mendapatkan hak adalah mata. Mereka dapat membuat atau menghancurkan proyek. Selesai salah dan gambar mungkin tidak lagi diidentifikasi sebagai salah satu Katie Holmes lagi. Saya mencari garis-garis halus di sekitar mata dan saya mencoba membayangkan bagaimana mereka akan berkembang menjadi keriput. Saya kemudian diperpanjang mereka panjang dan lebar sesuai. Referensi gambar wanita tua banyak membantu dengan langkah ini.



Saya menggunakan kombinasi alat Stamp dan alat Brush. Saya berharap saya bisa menjelaskan teknik saya pada titik ini dalam cara yang lebih klinis tetapi kebanyakan aku mengandalkan naluri artistik saya. Saya menekankan keriput di sekitar mata dengan memperluas dan memperdalam garis sedikit dan meningkatkan kontras dengan gelap relung dan meringankan tepi. Juga, saya diperpanjang kerutan pada daerah tulang pipi. Saya kemudian menerapkan teknik yang sama dengan keriput di sekitar mulut dan dahi.

Langkah 7: Mengurangi Lips
Dalam langkah ini, saya bekerja di bibir. Sebagai orang bertambah tua, garis bibir cenderung surut. Menggunakan alat Stamp, saya mencicipi kulit sekitar bibir dan menipis mereka.


 
Sementara aku berada di itu, saya juga menambahkan kerutan vertikal beberapa di atas bibir untuk memberinya sedikit efek "prune". Kami hanya ingin sedikit itu, jadi jangan mengukir garis dalam, garis yang mendalam hanya akan diperlukan jika ia mengerutkan bibirnya.

Langkah 8: Perencanaan Out Keriput Lebih




Di sini, pada lapisan yang terpisah, saya samar-samar diuraikan atau sketsa, dengan ukuran kuas yang relatif tipis, daerah yang saya mungkin atau mungkin tidak menambahkan baris dan keriput ke. Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan penambahan keriput. Jadi, aku berhenti, mengambil langkah mundur dan menilai mana untuk dibawa ke citra. Bagi saya, itu penting dan ujian besar untuk melihat karya-karya apa yang terbaik.

Langkah 9: Menyentuh Up the Keriput

Berdasarkan langkah sebelumnya, saya menambahkan kerutan di mana saya pikir mereka paling dibutuhkan.

 
 


Secara keseluruhan, saya menemukan bahwa keriput dan garis-garis tampak sedikit datar dibandingkan dengan sisa fitur Katie. Mereka membutuhkan definisi yang lebih sehingga mereka bisa pop lebih lanjut. Jadi, saya menyoroti tepi mengangkat garis individu dengan Brush tool dan dengan warna kulit lebih ringan.

Langkah 10: Lips Berbulu

Rambut wajah menjadi masalah dengan kebanyakan wanita dengan bertambahnya usia mereka. Untuk beberapa alasan aneh mereka kehilangan di daerah alis dan tumbuh kembali di sekitar area mulut. Saya tidak ingin Katie menjadi pengecualian sehingga dengan ukuran kuas yang sangat halus dan alat Brush, saya menambahkan rambut untuk bibir atasnya.






 
Saya mencoba untuk membuatnya sehalus mungkin. Rambut terlalu tebal atau gelap akan menarik perhatian pemirsa langsung ke kumis dan saya tidak mau itu. Saya juga menambahkan keriput lebih ke area di bawah sudut mulutnya.

Langkah 11: Menyempurnakan Leher






Saya memutuskan bahwa leher terlalu halus untuk seorang wanita 75 tahun. Jadi saya menambahkan keriput halus ke daerah itu. Juga, saya menambahkan lebih banyak massa dan berat untuk rahang nya dengan airbrush dengan meningkatkan nilai dari nada di daerah tersebut sehingga menciptakan kontras yang lebih antara pesawat permukaan.

Langkah 12: Menambahkan Umur Spots

Sebuah komponen kunci untuk penuaan yang efektif dari wajah adalah penambahan bintik-bintik usia.




Jadi pada titik ini, saya mencicipi salah satu warna kulit lebih gelap di wajahnya, dan pada lapisan yang terpisah yang didirikan untuk Multiply dan opacity 30%, aku menggosok mereka dan mencoba untuk menciptakan bentuk tidak teratur (tidak ada tempat IS usia yang sempurna) . Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda suka, jumlahnya bervariasi dari orang ke orang. Saya memutuskan untuk menjadi konservatif dengan Katie.

Langkah 13: Penyempurnaan Lainnya


Aku mengambil sedikit istirahat dari itu dan datang kembali ke sini kelak untuk kemungkinan mendapatkan perspektif yang lebih baik di atasnya. Ketika saya melihat itu, pada titik ini, saya memutuskan bahwa area tertentu membutuhkan penyulingan dan menambahkan detail. Ini adalah keindahan bekerja dengan file resolusi tinggi, saya bisa memperbesar dekat nyata dan kesepakatan dengan kerut-up dekat dan pribadi.

 

 

Kecuali gigi mereka menjadi sasaran whitening rutin, gigi kebanyakan orang kuning dengan usia. Gusi juga surut, menunjukkan gusi dan tulang yang lebih sedikit. Dan sehingga dengan itu dalam pikiran, saya mencicipi warna coklat kekuningan dan pada layer baru yang ditetapkan untuk Multiply dan 30% opacity dan dicat bahwa warna pada gigi dengan alat Brush. Gusinya tidak menunjukkan untuk memulai dengan, sehingga surut gusi sini tidak diperlukan.

Langkah 14: Mempersiapkan rambut yang

 


Sentuhan di sini adalah greying rambut. Saya mulai dengan membuat masker mendefinisikan area rambut. Saya menggunakan sikat untuk ini dan mencoba yang terbaik untuk mendefinisikan sebagai helai longgar banyak rambut yang aku bisa.
 

Dengan topeng sebagai pilihan, saya kemudian membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturasi dan mengurangi kejenuhan ke -63.
 


Saya kemudian membuat lapisan penyesuaian baru berdasarkan topeng yang sama dan disesuaikan dengan Brightness / Contrast untuk kecerahan dan kontras -36 +9. Sebagai hasilnya, saya menemukan bahwa daerah gelap yang terlalu pucat dan menyebabkan hilangnya mendalam dan sehingga untuk menyesuaikan itu, saya kemudian memilih masker dan menggaruk keluar daerah gelap dengan ukuran kuas 5px di opacity 50% sehingga mereka bisa menunjukkan melalui dari gambar asli.

Langkah 15: Raising Rambut

Langkah berikutnya adalah untuk meningkatkan garis rambut dan menipis rambut. Rambut rontok adalah umum dengan kedua jenis kelamin.

 

 


Saya merasakan daerah di bagian atas dahi dan memperpanjang daerah kulit di atas garis rambut aslinya.

Langkah 16: Greying rambut


Banyak rincian rambut hilang dalam langkah sebelumnya sehingga dengan ukuran kuas tipis di 80 persen opacity Aku menarik rambut abu-abu halus, jarang ditata.

 


Dengan sabar, perlahan-lahan, stroke stroke saya menambahkan rambut lebih dan lebih sampai aku merasa senang dengan jumlah abu-abu aku telah ditambahkan.

Langkah 17: Touches Finishing

Akhirnya, saya mengambil langkah mundur, halus keriput di sana-sini.

 



Saya harap tutorial ini Lebih mendalam. Ini mungkin bukan tutorial yang paling teknis rinci namun memberikan Anda ide yang baik dari proses yang saya lalui untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda membuat sendiri apa yang Anda inginkan.

SALAM PHOTO ARTICLE

14 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. yo.opo cok bingung iki POSANG!!!

    ReplyDelete
  3. Gan, buat video upload youtube,, mantap banget ini

    ReplyDelete
  4. Tutor nya gak niat bgt gan, tolong struktur dan tata bahasa nya di perbaiki...
    Mohon diperjelas sistematis alur pertahapannya, Jika benar2 di baca tulisan artikel anda tampak seperti anak smp yang translating melalui google translate.
    Atau jgn2 anda copy paste dari referensi luar kemudian di translate via google translate tanpa melalui proses grammar yang benar!.
    Thanks

    ReplyDelete
  5. setuju ma KangRio , , ,
    dan ini yang saya cari selama ini . . .

    ReplyDelete
  6. repost bule nih http://www.4urpics.com/2013/07/how-to-make-old-woman.html

    ReplyDelete
  7. kalo mau translate digoogle baca dulu donk, edit kata kata yang tidak nyambung.. bahasa apaan ini..

    ReplyDelete
  8. jempol jempol buat agan yang satu ini (y) (y)

    ReplyDelete
  9. tutorialnya kereen sana sini. terimakasih. sangat mendalam

    ReplyDelete