Ads 468x60px

Contributors

Tuesday 19 February 2013

Lightbox for Android, Berbagi Foto Dengan Cara Mudah Di Jejaring Sosial

Foto digital, pada zamam sekarang ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari foto KTP, ijazah, surat lamaran kerja via online, email, jejaring sosial dan masih banyak lagi. Terlebih lagi jika pemilik foto adalah orang yang narsis, maka bisa dipastikan account FB, Google Plus, Twitter dan account lain bakalan penuh dengan foto-foto narsis.

Lightbox for Android

Jika anda bagian dari pengguna Android, sepertinya aplikasi yang sedang di review ini bakal menjadi salah satu aplikasi favorite yang mengisi ponsel Android. Nama aplikasinya adalah Lightbox Photos, aplikasi Photos Social Network yang sampai saat ini hanya tersedia untuk Android dan bukan OS yang lain.


Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, Lightbox akan melakukan sinkronisasi foto dengan beberapa social media network seperti Facebook, Twitter, Tumblr maupun Foursquare. Pengguna hanya perlu mengkoneksikan Lightbox dengan social network yang disebutkan dengan mengikuti petunjuk dari aplikasi Lightbox.

Membuat account di Lightbox Android

Sebelum menggunakan aplikasi Lightbox, pengguna Android terlebih dahulu harus mempunyai account di Lightbox. Jika pertama kali menginstall Lightbox, pengguna Android harus melakukan registrasi yang sudah di sediakan pada aplikasinya. Masukkan username, eMail dan password ke Lightbox maka seketika itu juga semua fitur bisa digunakan dengan sempurna.

Lightbox Connect for Android

Fitur paling utama dari aplikasi ini, jika sudah melakukan sinkronisasi foto dengan social network, baik itu FaceBook, Twitter, Tumblr atau Foursquare maka anda bisa browsing dan berinteraksi dengan foto-foto tersebut tanpa harus terhubung ke internet. Semua foto akan di download dan di simpan di media penyimpan data pada ponsel Android. Jika ada penambahan dan perubahan pada foto di server jejaring social, maka aplikasi akan melakukan sinkronisasi secara berkala, lamanya tergantung pengaturan pada bagian Settings.
Tertarik menggunakan aplikasi ini? Segera kunjungi Android Market, cari aplikasi dengan kata kunci “lightbox” kemudian install di ponsel Android. Selain itu, App ini juga bisa didapatkan secara manual dengan mengunjungi official website Lightbox di sini https://market.android.com/details?id=com.lightbox.android.photos

0 komentar:

Post a Comment