Ads 468x60px

Contributors

Saturday 26 January 2013

Menghidupkan Gambar ke dalam Cat Indah Part 4 ( Tracing Clothes )

Tracing Clothes


Sekarang kita selesai dengan kulit, sudah saatnya kita melakukan pakaian. Menggunakan teknik yang sama pada melacak kulit, itu akan sama dengan pakaian dan bahkan lebih mudah. Menggunakan alat pena dan membuat layer bentuk baru dan melacak di bagian atas kuning. Ini adalah bagaimana seharusnya terlihat seperti setelah Anda menelusuri bentuk bagian atas kuning.

 shirt1.gif

Setelah Anda mendapatkan menguasainya dan jika Anda selesai menelusuri kulit dan bayangan dan highlight, Anda tidak akan mengalami kesulitan melacak kemeja. Bikini merah juga dibuat pada lapisan bentuk yang berbeda sehingga desain string untuk bikini. Inilah yang seharusnya terlihat seperti.

 shirtandbikini.gif

Anda benar-benar dapat melihat sekarang rincian apa yang telah kita kerjakan. Sekarang satu-satunya hal yang hilang adalah kata "Kellogg" di baju. Hanya menelusuri bentuk kata seperti biasa dan jangan khawatir tentang lubang pada "e", "o", "gg" dan "s" yet

kellog1.gif

Pada lapisan bentuk yang sama menelusuri lubang surat.

 kellog2.gif

pathselect.gifSetelah menelusuri semua lubang, gunakan jalur alat seleksi untuk memilih semua lubang yang Anda buat untuk surat kemudian klik pada kurangi dari pilihan bentuk daerah pada kotak pilihan bentuk alat Anda

 pathsubtract.gif


Ini akan membuat jalur lubang negatif sehingga menjadi lubang pada kata. Check it out.


 kellog3.gif

Setelah itu kita dapat menambahkan rincian wajah dan rambut dan kami hampir selesai. Ini adalah bagaimana pekerjaan Anda akan terlihat seperti sekarang.

 clothesdone.gif

Pindah pada sekarang ke halaman berikutnya untuk rincian wajah, rambut dan topi baseball.

 Details >>

0 komentar:

Post a Comment