Ads 468x60px

Contributors

Saturday 26 January 2013

Menghidupkan Gambar ke dalam Cat Indah Part 3 ( Skin Shading )

Skin Shading


Menggunakan lapisan posterized sebagai panduan, kita akan mulai menelusuri bentuk yang akan rincian kulit model kita ini. Mari kita berkonsentrasi pada bagian perut dan leg pertama. Bila Anda posterized kedalaman warna gambar Anda berkurang dan batas-batas tirai yang ditampilkan. Lihatlah gambar di bawah ini, itu adalah gambar diperbesar di bagian perut posterized. Anda hanya harus menelusuri setiap warna yang Anda lihat dalam gambar ini.

 bellyposterized.gif

Di sinilah Anda akan membutuhkan bagian kesabaran. Ini benar-benar dibutuhkan waktu untuk menyelesaikan potret vektor. Anda juga dapat melihat dengan jelas mana warna di atas warna lain. Pada dasarnya warna gelap harus di atas lebih terang. Setiap warna warna juga harus memiliki lapisan bentuk sendiri. Anda dapat membuat layer bentuk baru dengan mengklik membuat layer pilihan bentuk baru dalam bentuk kotak alat pilihan. Jangan lupa untuk menggunakan add untuk membentuk pilihan daerah untuk menambah bentuk baru dalam bentuk lapisan saat ini. Para jempol berikut menertibkan di mana mereka diciptakan dengan ibu jari terakhir sebagai lapisan paling atas.

bellyshade1.gifbellyshade2.gif

Anda akan melihat bahwa setiap nuansa warna memiliki perbedaan yang sangat sedikit. Juga 3 frame terakhir sebenarnya highlights. Saya biasanya melacak menyoroti setelah saya bekerja pada warna gelap. Warna yang dipilih dengan menggerakkan pemilih warna sedikit ke arah sisi gelap dari palet warna atau samping ringan dari palet, tergantung apakah Anda bekerja pada bayangan atau highlight. Inilah yang tampaknya seperti ketika perusahaan menempatkan semua bersama-sama:

 bellycomplete.gif

Perhatikan detail yang menunjukkan pada bagian perut kulit. Menggunakan teknik yang sama, terus bekerja pada naungan dan menyoroti untuk bagian-bagian kulit lainnya. Anda dapat mengatur lapisan Anda menggunakan folder layer ditemukan pada palet layer. Saya sangat merekomendasikan bahwa setiap bagian harus memiliki folder tersendiri.

 layerfolder.gif

Drag lapisan ke folder yang Anda buat untuk disertakan dalam set itu. Juga, pikiran lapisan pengaturan Anda. Setelah Anda selesai bekerja pada bagian kulit yang lain, inilah yang harus Anda miliki sekarang.

 skincomplete.gif

Ini adalah dengan off lapisan posterized dan lapisan latar belakang. Klik pada link di bawah ini untuk melanjutkan dengan tutorial.

 Tracing Clothes>>

0 komentar:

Post a Comment